Rabu, 05 Desember 2012

Wisata Murah di Kebun Bunga


Tanggal merah tentu adalah tanggal yang paling ditunggu-tunggu oleh sebagian besar orang untuk merasakan nikmatnya liburan tanpa harus membolos dari sekolah, kampus, bahkan kantor. Ya, Kamis, 15 November 2012 tepatnya tanggal merah itu berada. Sedangkan hari Jum’at dan sabtu menjadi hari cuti bersama. Sementara hari Minggu adalah hari libur universal. Praktis liburan kali ini benar-benar menjadi hari libur panjang atau yang paling sering disebut dengan Long week end.
Menjadi mahasiswa yang tinggal berjauhan dari keluarga tentu tidak akan menyia-nyiakan kesempatan liburan tersebut. Mereka memilih menghabiskan waktu untuk berpelesir atau sekedar pulang kampung bagi yang rumahnya tidak begitu jauh dari tempat mereka menimba ilmu khususnya di kota Malang. Ada yang bepergian ke Bali, Karimun Jawa, Jogja bahkan pergi ke Kebun Bunga.
Tentu saja liburan di kebun bunga menjadi alternatif liburan yang menyenangkan. Selain tidak jauh dari kota Malang, biaya yang dikeluarkan pun sangat minim. Kita cukup merogoh kocek sebesar 5.000 rupiah hanya untuk membeli bahan bakar minyak (bensin).  Selebinya cukup anda katakan gratis. Wisata kebun bunga ini bisa anda temui di kota Batu khusunya berada di daerah Punten.
 Sungguh liburan yang menyenangkan. Anda bisa merefresh otak dengan melihat berbagai macam bunga serta warna yang begitu cantik saat berada disana. Selain itu juga tersedia bibit pohon buah maupun sayuran yang anda inginkan. Saya dapat mengatakan hal ini adalah suatu Hedonisme, dimana anda akan menganggap wisata kebun bunga ini harus sering-sering kita kunjungi untuk sekedar melihat-lihat atau untuk memborong bunga-bunga cantik yang tersedia. Jangan khawatir dengan harga bunga yang ditawarkan. Mulai dari 1.000 rupiah, anda sudah bisa membawa pulang setangkai bunga mawar yang hidup dalam sebuah plastik polibek. Cukup murah bukan?? Selamat mencoba wisata baru ini Dear... (ANEESSIA-09220421).


Kebun bunga Mawar 


Perkenalkan, itu adalah keponakan saya yang bernama Barga


Saya pergi kesana mengajak serta Keponakan dan sahabat saya Nyken

6 komentar:

  1. Murah bgt yh mawarnya 1000 per polibek,,, klo disini 7000 itu pun bunga nya dah kering semua :(

    BalasHapus
  2. HAHAHAHAH...! Anda bisa mencoba berlibur ke Malang mungkin dear... Beli bunga yang banyak terus dijual ke Palembang. :D

    BalasHapus
  3. Mati semua mawarnya,, palembang panas gersang,, gk cocok buat taman gituan..
    Jualan kelempang palembang rajanya,

    BalasHapus
  4. Kelempang itu sama kyk kerupuk DD,,

    BalasHapus
  5. waw...terimakasi untuk infonya dear...
    jadi tau deh bahasa Palembangnya kerupung itu kelempang.
    semoga kami tidak salah menyebutnya "ke empang" yah dear.. heheheh :p

    BalasHapus