Kamis, 08 November 2012

Nge-KOS ?? siapa takut !!

Dalam dunia perkuliahan , pastinya sangat identik dengan kos-kosan, mulai dari kosan yang benar-benar memang disediakan untuk tempat beristirahat bagi si penghuni setelah lelah dari menimbah ilmu. ada juga kos-kosan yang diediakan hanya untuk tempat singgah sementara. sebenarnya perbedaanya hanya ada pada cara pembayarannya, ada kosan yang mengaharuskan membayar bulanan, ada kosan yang bayar per semester / per tahun.
Asli malang kuk ng-kos?? terkadang itu menjai pertanyaan yang malas sekali kan mau di jawab, terlebih kalau kamu warga asli Malang, tapi mungkin saja rumah mu jauh dari tempat study / kampus. nah itu juga Dear yang sedang aku alami, asli AREMANITA, tapi sebentar lagi akan menjadi anak kos, ini dikarenakan keluarga ku bakalan pindah rumah ke Lawang, an washing time sekali kalau aku harus PP Lawang-Kampus(Landungsari)-Lawang. waktu ku benar-benar akan tersita di perjalanan.
di karenakan keluargaku akan pindah bulan Desember nanti, maka dari itu aku ingin mencari kos-kosan yang bisa bayar bulanan. karna menurutku dengan membayar bulanan itu cukup ringan, disamping aku menargetkan tahun depan harus sudah WISUDA, maka aku lebih baik mencari kos yang tidak terikat pembayaran per semester atau per-tahun.
entah apa jadinya nanti aku yang sudah 21 tahun hidup  bersama keluarga , mama, papa, adik, dan kucing-kucing ku yang lucu harus terpisah dari mereka semua, benar memang seminggu sekali aku pasti pulang, tapi mungkin akan menjadi aneh sekali yah, sepi mungkin??
aahh, aku tak mau lah berfikir yang negatif, takut homesick, duit kirimnan habis atau yang lainnya, tapi aku lebih berfikir pada bagaimana aku bisa semakin bertnggung jawab, mandiri, dan dapat me-manage waktu, uang, dan keseharianku.
pengen tahu bagaimana perjalanan kisah menjadi anak KOS-an dari aku dan teman-teman ku ?/ tetap kunjungi Dear Diary yah, karna semua cerita suka duka, rainbow story anak KOS akan di posting disini ;) (nanda)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar